Video Highlights Play-off UCL: Fenerbahce vs Arsenal, Skor Akhir 0-3

22

Sepertinya pelan tapi pasti, Arsenal mulai berhasil bangkit dari keterpurukan. Saat bertandang ke Turki menantang tuan rumah Fenerbahce dalam laga babak ketiga kualifikasi Liga Champions, The Gunners sukses melibas tuan rumah dengan skor 3-0. Meski kalah, Fenerbahce terbukti tidak kalah mental dan sanggup memberikan perlawanan hingga jalannya laga tersebut menjadi sangat menghibur. Gol Arsenal diciptakan […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Xtra Time  - Video Highlights Play-off UCL: Fenerbahce vs Arsenal, Skor Akhir 0-3

Sepertinya pelan tapi pasti, Arsenal mulai berhasil bangkit dari keterpurukan. Saat bertandang ke Turki menantang tuan rumah Fenerbahce dalam laga babak ketiga kualifikasi Liga Champions, The Gunners sukses melibas tuan rumah dengan skor 3-0. Meski kalah, Fenerbahce terbukti tidak kalah mental dan sanggup memberikan perlawanan hingga jalannya laga tersebut menjadi sangat menghibur.

Gol Arsenal diciptakan oleh Kieran Gibbs di menit ke 51. Kemudian, Aaron Ramsey menggandakan keunggulan ketika pertandingan memasuki menit ke 64. Dan tak ketinggalan hasil penalti Olivier Giroud di menit ke 77.

Melalui kemenangan ini jelas Arsenal mulai mampu membalikkan opini bahwa mereka mengalami penurunan mental. The Gunners bangkit setelah kekalahan di laga perdana Premier League melawan tim papan tengah Aston Villa di kandang sendiri akhir pekan lalu. Selain itu juga mereka bisa berpeluang besar lolos dan hanya perlu hasil seri di leg kedua nanti.

 

Starting line-up kedua tim:

Fenerbahce (4-3-3): Volkan; Bruno Alves, Yobo, Bekir (Gönül 46′), Kadlec; Mehmet Topal, Emre, Meireles (Alper Potuk); Kuyt, Sow, Webo (Emenike 62′).

 

Arsenal (4-2-3-1): Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny (Jenkinson 33′), Gibbs; Wilshere, Ramsey; Rosicky, Cazorla, Walcott (Monreal 87′); Giroud (Lukas Podolski 82′).