Video Highlights: Singapura vs Juventus 0-5

Juventus menyelesaikan tur pramusim mereka di Asia dengan kemenangan besar 0-5 atas tim tuan rumah Singapura XI pada hari Sabtu kemarin, di Stadion Nasional Kallang. Andrea Pirlo mencetak dua gol dari bola mati untuk memberikan Juve keunggulan 0-2 di babak pertama sebelum Paul Pogba, Sebastian Giovinco dan Kwadwo Asamoah mencetak gol-gol lagi di babak kedua. Laga persahabatan ini adalah […]

Internasional Xtra Time  - Video Highlights: Singapura vs Juventus 0-5
Juventus menyelesaikan tur pramusim mereka di Asia dengan kemenangan besar 0-5 atas tim tuan rumah Singapura XI pada hari Sabtu kemarin, di Stadion Nasional Kallang.

Andrea Pirlo mencetak dua gol dari bola mati untuk memberikan Juve keunggulan 0-2 di babak pertama sebelum Paul Pogba, Sebastian Giovinco dan Kwadwo Asamoah mencetak gol-gol lagi di babak kedua.

Laga persahabatan ini adalah bagian dari persiapan Juventus untuk musim baru mendatang, yang akan Bianconeri di bawah manajer baru Massimiliano Allegri. Setelah memenangkan gelar tiga tahun berurutan, Juve kehilangan mantan manajer Antonio Conte di musim panas, dengan Conte kemudian memimpin tim nasional Italia.

Pirlo membuka skor di menit ke-17 dengan tendangan bebas, menembak bola mendatar sementara tembok para pemain lawan justru meloncat tinggi. Bola melewati kiper yang tak berdaya.

Legenda lini tengah Italia itu kemudian menjadikan skor 0-2 dua menit sebelum babak pertama berakhir, lagi-lagi dari bola mati. Kali ini tendangan penalti. Pirlo menjadi eksekutor setelah Roberto Pereyra dilanggar di kotak penalti Singapura.

Di awal babak kedua Pogba menjadikan skor berubah 0-3 dengan sebuah dribbling solo yang bagus, melewati setidaknya dua pemain lawan di sudut penalti sebelum tembakan melengkungnya bersarang di di tiang jauh.

Pirlo kemudian berbalik menjadi pengumpan bagus dari titik sepak pojok, memberi umpan matang bagi Giovinco yang menyelesaikan tendangan voli sedikit di luar kotak penalti, 0-4.

Di menit ke-72, umpan silang Martin Caceres dibelokkan ke Asamoah, yang mengirim sebuah tendangan voli keras ke pojok bawah untuk gol kelima Bianconeri.

Sepakbola.cc