Berita Bola - Video Highlights Vitesse vs Chelsea, Diego Costa Tidak Egois -

 

Chelsea menundukkan tuan rumah Vitesse 1-3 pada laga persahabatan Rabu pagi WIB dengan pemain baru rekrutan musim panas  ini, Cesc Fàbregas dan Diego Costa, bermain baik. Costa bahkan memberi dua assist yang murah hati ketika ia memiliki peluang untuk menjadi pencetak gol. Satu untuk Mohamed Salah, satu untuk Nemanja Matic

The Blues unggul cepat ketika di menit keempat Diego Costa yang berlari cepat menyambar satu umpan di lapangan tengah memberi Mohamed Salah sebuah assist yang matang untuk menggelindingkan bola ke gawang yang kosong.

Cesc Fabregas menambah skor dengan gol pertamanya bagi Chelsea melalui tendangan bebas spektakuler 25 meter pada pertengahan babak pertama.

Diego Costa kembali memberi assist ketika ia sendiri punya peluang mencetak gol. Kali ini giliran Nemanja Matic 15 menit dari berakhirnya babak kedua, untuk membuat skor 3-0, sebelum klub Belanda itu mencetak gol balasan satu menit jelang usai.

Chelsea starting XI melawan Vitesse adalah sebagai berikut:

Petr Cech; César Azpilicueta, Branislav Ivanović, Gary Cahill, Filipe Luís; Marco van Ginkel, Nemanja Matic; Diego Costa, Cesc Fàbregas, Mohamed Salah; Fernando Torres

Skuad José Mourinho menikmati tur pra-musim mereka di seluruh Eropa saat ini. Setelah imbang 1-1 di Austria melawan Wolfsberger AC Rabu lalu, pihak Premier League memukul klub Slovenia NK Olimpija 2-1 dan klub Belanda Vitesse 3-1.

Berikutnya Chelsea akan pergi ke Jerman menghadapi lawan Bundesliga mereka, Werder Bremen, pada hari Minggu 3 Agustus di Weserstadion. The Green-Whites saat ini memiliki mantan striker The Blues, Franco Di Santo.

Lihat bagaimana tidak egoisnya Diego Costa di video berikut ini:

Setelah Jerman