Video Highlights WCQ 2014: Uruguay vs Argentina, Skor akhir 3-2

 

Berlanjut ke video highlights WCQ 2014, laga antara Uruguay vs Argentina. Tuan rumah Uruguay sukses raih kemenangan dengan skor akhir 3-2 atas Argentina dalam laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Latin di Estadio Centenario (16/06/2013).

Ditekan harus menang dengan margin gol sebesar mungkin, membuat pasukan Oscar Tabarez keluar menyerang tim tamu sejak awal pertandingan dan berbuah keunggulan 1-0 dari menit keenam melalui aksi Cristian Rodriguez.

Walaupun Argentina sudah memastikan posisi juara grup dan menurunkan sebagian besar pemain pelapis, di luar dugaan sanggup bangkit dan menyamakan kedudukan. Maxi Rodriguez, sang kapten, yang mampu membuat publik Centenario menahan nafas di menit ke 15. Dan kembali dibalas hingga imbang pada menit 34 melalui penalty Luis Suarez.

Keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. Maxi Rodriguez mampu menjebol gawang Fernando Muslera empat menit sebelum turun minum. Skor 2-2 bertahan hingga waktu istirahat.

Di babak kedua, Uruguay langsung gol cepat di menit ke 49. Pergerakan cerdik Suarez membuka ruang kosong bagi Edinson Cavani yang dengan dingin mampu mencetak gol ketiga tim tuan rumah. Hasil tersebut bertahan hingga selesai.

Susunan Pemain

Uruguay: Muslera; Pereira, Lugano, Godín, Fucile; Arévalo Ríos, Diego Pérez (Ramirez 46), Stuani (Gimenez 90), C.Rodríguez; Cavani, Suárez.

Pelatih: Tabarez

Argentina: Romero; Campagnaro, Fede Fernández, Seba Domínguez, Basanta; Augusto (Icardi 62), Biglia, Banega (Somoza 68); Maxi, Palacio, Lamela (Sosa 76).

Pelatih: Sabella


Uruguay vs Argentina 3:2 Goals Highlights… by Oleeh-1