Video: Inilah Gol Dengan Teknik Tersulit Sejagad

25

  Video berikut dari Laga versus Al Shabab akan menjadi momen tak terlupakan bagi Mukhtar Fallatah, striker Al Ittihad. Dalam laga Derby Saudi Arabia yang berlangsung di perdelapan final Liga Champions Asia tersebut, Fallatah mencetak gol dengan teknik tersulit sejagad di menit ke 75. Ya, Pemain 26 tahun tersebut memang awalnya gagal menyambut umpan silang […]

Internasional Xtra Time  - Video: Inilah Gol Dengan Teknik Tersulit Sejagad

 

Video berikut dari Laga versus Al Shabab akan menjadi momen tak terlupakan bagi Mukhtar Fallatah, striker Al Ittihad. Dalam laga Derby Saudi Arabia yang berlangsung di perdelapan final Liga Champions Asia tersebut, Fallatah mencetak gol dengan teknik tersulit sejagad di menit ke 75.

Ya, Pemain 26 tahun tersebut memang awalnya gagal menyambut umpan silang dari Fahd Al Muwallad dan terjatuh di depan gawang Al Shabab. Saat belum sepenuhnya bangkit, Abdulrahman Al Ghamdi mengirimkan umpan silang yang sangat rendah tepat ke posisi Fallatah.

Tak mau menyerah, Fallatah berhasil memanfaatkan posisinya yang kurang ideal dan melakukan sundulan sembari tengkurap. Gol ini bermakna penting, karena menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga leg pertama di kandang Al Ittihad.