Video: Kasihan, Kiper Ini Maju, Cetak Gol, Eh Dianulir

38

Silakan cek video di bawah, benarkah pengamatan wasit bahwa kiper ini melakukan pelanggaran sebelum mencetak gol dengan kepalanya? Atau itu keputusan wasit yang kontroversial dan tidak punya hati? Athletic Bilbao ketinggalan 0-1 saat bertanding di Malaga di partai pembukaan musim akhir pekan ini saat kiper Gorka Iraizoz memutuskan untuk pergi ke depan, membantu sebuah tendangan bebas pada masa […]

Internasional Liga Spanyol Xtra Time  - Video: Kasihan, Kiper Ini Maju, Cetak Gol, Eh Dianulir

Silakan cek video di bawah, benarkah pengamatan wasit bahwa kiper ini melakukan pelanggaran sebelum mencetak gol dengan kepalanya? Atau itu keputusan wasit yang kontroversial dan tidak punya hati?

Athletic Bilbao ketinggalan 0-1 saat bertanding di Malaga di partai pembukaan musim akhir pekan ini saat kiper Gorka Iraizoz memutuskan untuk pergi ke depan, membantu sebuah tendangan bebas pada masa injury time.

Tendangan bebas yang dieksekusi oleh Ibai Gomez disambut dengan tandukan kepala yang sempurna oleh sang kiper, masuk ke pojok atas gawang Malaga.

Namun perayaan oleh Bilbao itu dibatalkan oleh wasit Antonio Mateu yang menunjuk adanya pelanggaran. Entah benarkah ada pelanggaran? Cek sendiri videonya. Rekaman replay tidak memperlihatkan adanya pelanggaran.

Wasit itu juga baru saja mengkartumerah dua pemain lainnya hanya beberapa menit sebelumnya. Sungguh wasit yang kontroversial.