Berita Bola - Video Kecelakaan Horror Sebabkan Pemain Meksiko Absen Piala Dunia -

 

Kemenangan 3-1 Meksiko atas Ekuador Sabtu itu ditutup dengan malapetaka! Cedera menghancurkan mimpi gelandang Leon Luis Montes bermain di Piala Dunia. Laga digelar di  stadion AT & T di Dallas dan hampir dipenuhi oleh para pendukung Meksiko. Laga berlangsung keras dan  banyak bentrokan yang dipertontonkan oleh  El Tri dengan Ekuador .

Babak pertama kedua tim bermain sama kuat, tapi El Tri memimpin di menit 32 pertandingan , saat umpan cerdas dari Rafa Marquez di tengah-tengah lapangan disambar Oribe Peralta , yang kemudian diteruskan oleh Montes untuk serangan yang luar biasa dari luar kotak penalti dan sukses menjebol gawang Ekuador .

Suasana di stadion berubah senyao hanya beberapa menit setelah perayaan gol tersebut. Montes telat menendang bola dan justru menyambar kaki Segundo Castillo, Montes shok melihat fraktur fibula kanannya dan tibia dalam kondisi mengerikan.

Sebuah pemandangan yang mengerikan, teman satu timnya memandang tak percaya , emosional bingung untuk melihat sesama rekan andalan mereka  Piala Dunia nanti berakhir begitu cepat dan tragis.

Keheningan memenuhi stadion , pemain di kedua sisi lapangan cemas menunggu akhir babak pertama .