Video: Kepedulian Ibra Untuk Penggemar Ciliknya -

 

Zlatan Ibrahimovic akhirnya tunjkukkan kepeduliannya dengan mengirim sebuah pesan video berikut jersey bertanda tangan kepada seorang penggemar ciliknya di Sarajevo yang sedang dalam kondisi kritis.

Tidak lama telah diberitakan bahwa Hajrudin Kamenjas, bocah delapan tahun, divonis menderita leukemia dan hidupnya tidak lama lagi. Sebelum meninggal, dia keluarkan satu harapan terakhir, yaitu bertemu langsung dengan pesepakbola idolanya, bintang PSG dan Swedia, siapa lagi kalo bukan Ibra.

Setelah membuat dua gol dan membantu PSG melindas Benfica 3-0 dalam matchday 2 Liga Champions 2013/14, Ibra memang berniat terbang ke Sarajevo demi mewujudkan impian Hajrudin. Namun batal karena harus bergabung dengan tim nasional.

Tak mau habis akal, Ibra buru-buru mengirim sebuah jersey PSG yang ditandatanganinya berikut pesan video khusus dengan judul Light of Tomorrow – Cahaya Untuk Hari Esok, hanya untuk Hajrudin.

“Halo Hajrudin, saya Zlatan. Saya sudah mendengar cerita tentangmu. Maaf, saya tidak bisa datang. Namun, saya punya hadiah untukmu. Ini jersey yang saya pakai saat mencetak dua gol kemarin. Saya sudah menandatanganinya dan ingin memberikannya kepadamu.”

Ibra pun berharap hadiah spesial darinya bisa menjadi ‘cahaya’ bagi Hajrudin Kamenjas dalam menjalani sisa-sisa hidupnya di dunia.