Video: Kiper Sok Pamer Nyaris Kena Batunya

3

  Video kali ini dari satu aksi sok pamer yang ditunjukkan oleh kiper Beijing Guoan, Yang Zhi, dalam lanjutan kompetisi Liga Tiongkok versus Tianjin Teda akhir pekan lalu (20/09/2014). Kenekatan kiper satu ini nyaris kena batunya. Tidak ada yang tahu apa yang ada di benak Yang, ia tiba-tiba dengan ‘pede habis’ menggiring bola melewati separuh […]

Internasional Xtra Time  - Video: Kiper Sok Pamer Nyaris Kena Batunya

 

Video kali ini dari satu aksi sok pamer yang ditunjukkan oleh kiper Beijing Guoan, Yang Zhi, dalam lanjutan kompetisi Liga Tiongkok versus Tianjin Teda akhir pekan lalu (20/09/2014). Kenekatan kiper satu ini nyaris kena batunya.

Tidak ada yang tahu apa yang ada di benak Yang, ia tiba-tiba dengan ‘pede habis’ menggiring bola melewati separuh lapangan dalam sebuah situasi serangan balik. Jelas sangat berbahaya.

Betul saja, begitu memasuki daerah pertahanan lawan, gelandang Tianjin mampu merebut bola dari penguasaan Yang. Beruntung para pemain Tianjin gagal memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol ke gawang Shanghai yang sudah kosong.

Kali ini ia beruntung, namun lain kali mungkin gawangnya akan kebobolan bila masih ingin melakukan aksi berbahaya tersebut.