Video: Kocak! Loew Kasih Ronaldo Upil

  Video berikut dari kocaknya tingkahnya Joachim Loew yang sempat menjabat tangan Cristiano Ronaldo, usai Jerman dipastikan menang 4-0 atas Portugal di laga perdana Grup G Piala Dunia 2014 (16/06/2014). Uniknya, jabat tangan tersebut plus upilnya. Ya, yang membuatnya jadi lucu, adalah fakta bahwa sang pelatih sempat terlihat mengupil sebelum tangannya bersentuhan dengan pemain terbaik […]

David Beckham mengatakan percaya pada Jose Mourinho meski Manchester United belum kembali ke era kejayaan Sir Alex Ferguson.

Internasional Piala Dunia Xtra Time  - Video: Kocak! Loew Kasih Ronaldo Upil

 

Video berikut dari kocaknya tingkahnya Joachim Loew yang sempat menjabat tangan Cristiano Ronaldo, usai Jerman dipastikan menang 4-0 atas Portugal di laga perdana Grup G Piala Dunia 2014 (16/06/2014). Uniknya, jabat tangan tersebut plus upilnya.

Ya, yang membuatnya jadi lucu, adalah fakta bahwa sang pelatih sempat terlihat mengupil sebelum tangannya bersentuhan dengan pemain terbaik dunia 2013 tersebut. Bukan hanya salaman, Loew juga menepuk-nepuk jabat tangan tersebut (mungkin biar nempel upilnya). Ronaldo sendiri nampak tak begitu acuh dan langsung berjalan ke arah lorong stadion.

Sepakbola.cc