Video: Kontroversi Gol Pique

22

  Atas permintaan beberapa giboler’s, Mbah sajikan cuplikan video dari kontroversi gol Pique sah atau tidaknya untuk dianalisa bersama. Hal ini terkait kepemimpinan wasit Jonas Eriksson beserta para asistennya dalam laga Manchester City kontra Barcelona semalam (18/02/2014) yang menuai cukup banyak kritik. Ya, Selain kontroversi penalti yang diberikan setelah Lionel Messi dijatuhkan Martin Demichelis di […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol Piala Dunia Xtra Time  - Video: Kontroversi Gol Pique

 

Atas permintaan beberapa giboler’s, Mbah sajikan cuplikan video dari kontroversi gol Pique sah atau tidaknya untuk dianalisa bersama. Hal ini terkait kepemimpinan wasit Jonas Eriksson beserta para asistennya dalam laga Manchester City kontra Barcelona semalam (18/02/2014) yang menuai cukup banyak kritik.

Ya, Selain kontroversi penalti yang diberikan setelah Lionel Messi dijatuhkan Martin Demichelis di awal babak kedua, ada pula perdebatan mengenai gol Gerard Pique yang dianulir karena offside.

Bila dilihat kembali, Cesc Fabregas sangat tipis berada dalam posisi onside. Pique sendiri berdiri di belakang garis pertahanan City, tapi ia bukanlah penerima bola kiriman dari Xavi. Pique berperan sebagai pengambil keputusan terakhir setelah menerima umpan dari Fabregas, yang terlebih dahulu divonis berada di posisi offside.