Video: Kontroversi Penalti Balotelli

  •   Video susulan berikut datang dari sebuah keputusan kontroversial wasit Jonas Eriksson asal Swedia atas penalty Balotelli yang dianggap kubu Ajax sebagai penyebab mereka gagal menang saat menjamu AC Milan dalam matchday 2 Grup H Liga Champions 2013/14. Laga berlangsung di Amsterdam Arena, Rabu (02/10/2013). Empat menit berselang setelah gol Ajax, di masa injury time, […]

Internasional Liga Italia Xtra Time  - Video: Kontroversi Penalti Balotelli

 

Video susulan berikut datang dari sebuah keputusan kontroversial wasit Jonas Eriksson asal Swedia atas penalty Balotelli yang dianggap kubu Ajax sebagai penyebab mereka gagal menang saat menjamu AC Milan dalam matchday 2 Grup H Liga Champions 2013/14. Laga berlangsung di Amsterdam Arena, Rabu (02/10/2013).

Empat menit berselang setelah gol Ajax, di masa injury time, Milan menyamakan kedudukan lewat titik putih setelah wasit menganggap Mike van der Hoorn melanggar Mario Balotelli dalam ajang perebutan bola di dalam kotak.

Mike van der Hoor, yang bahkan dikartu kuning akibat insiden tersebut, tidak merasa melanggar Balotelli. Pihak Ajax protes dan segera menuding sang striker Rossoneri sengaja menjatuhkan diri. Wasit tetap pada keputusannya. Balotelli mengambil sendiri penalti tersebut dan dengan eksekusi cepat berhasil memaksakan hasil imbang di Amsterdam.


by Fifa014