Video: Lemparan ke Dalam Terburuk yang Belum Pernah Ada

  Video berikut dari salah satu lemparan ke dalam terburuk yang belum pernah ada. Bila terjadi dalam laga anak sekolahan atau laga antar kampung mungkin masih bisa dimaklumi. Namun kejadian ini terjadi di gelaran kelas dunia. Ya, bek kanan klub asal Kolombia Aguilas Doradas, Carlos Arboleda, tidak akan pernah melupakan laga Copa, Sudamericana versus Emelec […]

Internasional Xtra Time  - Video: Lemparan ke Dalam Terburuk yang Belum Pernah Ada

 

Video berikut dari salah satu lemparan ke dalam terburuk yang belum pernah ada. Bila terjadi dalam laga anak sekolahan atau laga antar kampung mungkin masih bisa dimaklumi. Namun kejadian ini terjadi di gelaran kelas dunia.

Ya, bek kanan klub asal Kolombia Aguilas Doradas, Carlos Arboleda, tidak akan pernah melupakan laga Copa, Sudamericana versus Emelec tadi malam (20/08/2014). Pada laga tersebut, Arboleda melakukan kesalahan memalukan dengan sebuah lemparan ke dalam yang sangat buruk.

Bagaimana tidak? Lemparan Arboleda terlihat hanya melayang setengah meter di atas kepalanya sendiri dan akhirnya kembali ditangkap oleh sang fullback. Wasit sangat jeli melihat blunder aneh ini dan ganti memberikan bola kepada Emelec.