Video: Malunya Selebrasi dari Gol yang Tak Terjadi

  • Video kali ini dari rasa betapa malunya seorang pemain sepakbola yang telah melakukan selebrasi dari gol yang tak terjadi. Menjadi pelajaran penting yang harus diwaspadai oleh setiap pemain bola kelas tarkam hingga kelas dunia.

Ungkapan tua-tua keladi, makin tua makin berisi layak disandang David Villa yang sukses mencetak gol melalui tendangan gunting di usianya yang ke-35.

Internasional Xtra Time  - Video: Malunya Selebrasi dari Gol yang Tak Terjadi

 

Video kali ini dari rasa betapa malunya seorang pemain sepakbola yang telah melakukan selebrasi dari gol yang tak terjadi. Menjadi pelajaran penting yang harus diwaspadai oleh setiap pemain bola kelas tarkam hingga kelas dunia.

Seperti satu kejadian yang cukup memalukan dialami oleh striker Cruzerio, Nilton, saat membela timnya dalam laga versus Flamengo di kompetisi Serie A Brasil kemarin (13/10/2014). Dalam satu momen tendangan bebas, Nilton sukses memenangkan duel udara melawan kiper dan melepaskan sundulan ke arah gawang.

Bola hasil sundulan Nilton memang hanya melambung di atas mistar Flamengo, namun pemain ini nampaknya salah melihat arah jatuhnya bola dan sudah yakin terjadi gol. Ia sempat berselebrasi dengan wajah gembira sebelum akhirnya disadarkan rekan setimnya bahwa bola sebenarnya keluar lapangan.

Cruzeiro sendiri akhirnya sukses menerima kekalahan dengan skor telak 0-3 dalam laga ini.