Video: Messi dan Eto’o Mencuri Perhatian di Laga Penghormatan Deco

  • Berikut adalah highlight laga Barcelona 2006 vs Porto 2004 yang dilakukan untuk menghormati pensiunnya Deco. Laga digelar dengan mempertemukan skuad Barcelona 2006 vs Porto 2004. Deco memang menjadi legenda bagi kedua tim, baik Barcelona maupun FC Porto, saat ia mengantar keduanya sukses memenangkan Liga Champions. Laga meriah digelar di Estadio do Dragao dan disaksikan 50 […]

Internasional Liga Spanyol Xtra Time  - Video: Messi dan Eto'o Mencuri Perhatian di Laga Penghormatan DecoBerikut adalah highlight laga Barcelona 2006 vs Porto 2004 yang dilakukan untuk menghormati pensiunnya Deco. Laga digelar dengan mempertemukan skuad Barcelona 2006 vs Porto 2004. Deco memang menjadi legenda bagi kedua tim, baik Barcelona maupun FC Porto, saat ia mengantar keduanya sukses memenangkan Liga Champions. Laga meriah digelar di Estadio do Dragao dan disaksikan 50 ribu penonton.

Namun justru di laga ini Lionel Messi dan Samuel Eto’o mencuri perhatian dengan gayanya masing-masing. Eto’o terutama, yang kelihatan sudah lebih gendut, satu kali menahan bola, sesaat sebelum mencungkilnya ke dalam gawang. Messi satu kali dengan kepalanya memanfaatkan umpan atas dari Eto’o. Intinya, para pemain tampak gembira dan bermain-main dengan bola seenak udelnya sendiri.

Barcelona 2006 menurunkan para pemain seperti Lionel Messi, Samuel Eto’o, Juliano Belletti, Giovanni van Bronckhorst, Ludovic Giuly, Sylvinho, Mark van Bommel, Oleguer Presas, Samuel Eto’o, Eidur Gudjohnsen dan Edgar Davids.

Sementara itu, Porto diperkuat para pemain seperti Ricardo Carvalho, Paulo Ferreira, Jorge Costa, Nuno Valente, Benni McCarthy, Dmitri Alenichev dan Vitor Baia.

Lalu, Deco bergantian menjadi pemain bagi kedua kubu dalam laga ini.

Pertandingan ini berjalan santai namun cukup menarik karena kehadiran bintang bintang sepakbola yang pernah jaya pada masanya. Laga berakhir dengan skor akhir 4-4 dengan Deco mencetak satu gol untuk masing-masing tim.