Video: Neymar Maafkan Juan Zuniga, Respect!

Momen indah terjadi sebelum dimulainya laga uji coba antara Brasil vs Kolombia di Sun Life Stadium, Florida, Sabtu (06/9) saat sang kapten Brasil, Neymar, menerima permintaan maaf dari Zuniga. Juan Zuniga tampak datang menghampiri Neymar saaat laga akan berlangsung. Rupanya bek Kolombia itu dengan jantannya  ingin meminta maaf pada Neymar atas insiden yang terjadi di perhelatan Piala Dunia kemarin. Dan […]

Internasional Xtra Time  - Video: Neymar Maafkan Juan Zuniga, Respect!

Momen indah terjadi sebelum dimulainya laga uji coba antara Brasil vs Kolombia di Sun Life Stadium, Florida, Sabtu (06/9) saat sang kapten Brasil, Neymar, menerima permintaan maaf dari Zuniga.

Juan Zuniga tampak datang menghampiri Neymar saaat laga akan berlangsung. Rupanya bek Kolombia itu dengan jantannya  ingin meminta maaf pada Neymar atas insiden yang terjadi di perhelatan Piala Dunia kemarin. Dan dengan sigap, Neymar juga langsung merespon sikap Zuniga tersebut dengan terbuka. Bahkan Neymar balik memeluk orang yang telah membuat tuluang punggungnya retak itu.

Saat bulan Juli lalu, Neymar terpaksa menghentikan kiprahnya di Piala Dunia 2014 karena Zuniga melanggar dirinya dan membuat tulang belakang Neymar retak terkena lutut Zuniga saat berduel berebut bola di udara. Selecao sendiri akhirnya ditumbangkan dengan cara memalukan  oleh Jerman dengan skor akhir 7-1 di babak semifinal.

Neymar pun telah membalasnya dalam laga ini, Brasil menang dengan skor 1-0. Gol tunggal Brasil dicetak oleh Neymar dengan tendangan bebas dari jarak sekitar 20 meter pada menit 83.