Video Neymar Untuk Semua Gilabolanya

Pemain Neymar yang sudah dipastikan pensiun dini dari Piala Dunia 2014, merekam sebuah video yang ditujukan kepada para penggemarnya. Dengan menahan emosi dan mata merah, ia menjelaskan dalam bahasa Portugis, bahasa yang digunakan di Brasil, sebagai berikut: “Rakyat Brasil – pemain, pelatih dan penggemar. Ini adalah saat yang sangat sulit. Sulit untuk mengungkapkan pikiran saya dengan kata-kata.” […]

Internasional Piala Dunia Xtra Time  - Video Neymar Untuk Semua Gilabolanya

Pemain Neymar yang sudah dipastikan pensiun dini dari Piala Dunia 2014, merekam sebuah video yang ditujukan kepada para penggemarnya. Dengan menahan emosi dan mata merah, ia menjelaskan dalam bahasa Portugis, bahasa yang digunakan di Brasil, sebagai berikut:

“Rakyat Brasil – pemain, pelatih dan penggemar. Ini adalah saat yang sangat sulit. Sulit untuk mengungkapkan pikiran saya dengan kata-kata.”

“Saya ingin memberitahu Anda bahwa saya akan kembali ke lapangan secepat mungkin. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kasih sayang yang diekspresikan melalui pesan-pesan yang telah dikirim kepada saya.

“Mimpi saya belum berakhir. Mimpi itu tertunda karena satu aksi, tapi mimpi itu masih hidup. Saya yakin rekan-rekan saya akan memastikan saya bisa mencapai impian saya, yaitu untuk menjadi juara (2014).”

“Mimpi saya yang lain adalah untuk bermain di final Piala Dunia, tapi saya tidak akan bisa melakukannya sekarang. Walaupun saya yakin bahwa rekan-rekan setim saya akan menang dan menjadi juara bersama dengan saya, dan kami, orang-orang Brasil, akan merayakan prestasi ini. Terima kasih semua!”

Videonya: