Video: Pegang Granat Polisi, Gilabola Ini Kehilangan Tangannya

PERINGATAN: Adegan berdarah. Jangan nonton kalau tidak kuat! Akhir pekan lalu merupakan awal musim liga baru di negara Makedonia, salah satu negara di semenanjung Balkan, Eropa, dan klub Pelister menjadi tuan rumah laga vs Vardar dalam apa yang dikenal sebagai ‘Derby Abadi Makedonia’. Sayangnya, pertandingan itu diwarnai insiden mengerikan di saat-saat akhir pertandingan. Menurut laporan, memasuki menit ke-90 […]

Internasional Xtra Time  - Video: Pegang Granat Polisi, Gilabola Ini Kehilangan Tangannya

PERINGATAN: Adegan berdarah. Jangan nonton kalau tidak kuat!

Akhir pekan lalu merupakan awal musim liga baru di negara Makedonia, salah satu negara di semenanjung Balkan, Eropa, dan klub Pelister menjadi tuan rumah laga vs Vardar dalam apa yang dikenal sebagai ‘Derby Abadi Makedonia’.

Sayangnya, pertandingan itu diwarnai insiden mengerikan di saat-saat akhir pertandingan.

Menurut laporan, memasuki menit ke-90 polisi anti huru hara memutuskan untuk mengurung para gilabola Varder, dan itu agaknya memprovokasi perkelahian antara polisi dan para pendukung klub tamu.

Selama kericuhan kecil di tribun itu seorang polisi rupanya menjatuhkan sebuah granat, dan tragisnya seorang gilabola Vardar memutuskan untuk mengambil senjata yang terjatuh itu.

Bak adegan film perang, granat itu kemudian meledak di tengah-tengah kerumunan pendukung, dan sang gilabola kehilangan sebagian lengannya, tercabik dan berdarah-darah akibat ledakan tersebut. Herannya, ia tidak tampak kesakitan dan terus menelepon seseorang.

Beberapa gilabola lainnya juga terluka oleh ledakan tersebut, dan buat Anda, sebagian pembaca, mungkin terlalu banyak darah untuk dilihat.

Departemen Dalam Negeri Macedonia menyelidiki kasus itu.

Vardar sendiri memenangkan pertandingan 0-1, namun sang manager mengatakan setelah pertandingan, “Kemenangan ini tidak berarti apa-apa ketika seorang gilabola kehilangan tangannya.”

PEINGATAN: Bagi yang tidak kuat, JANGAN buka link video di bawah.