Video Pemain Israel Ditekel, Patah Kakinya, Gagal Kawin Deh

  • Jangan nonton kalau tidak kuat. Pemain Israel ini sedang menguasai bola ketika satu pemain lawan datang dengan sliding tackle dua kaki, dan tampak dalam tayangan ulang langsung mematahkan kaki kanannya. Insiden itu terjadi saat klub Maccabi Haifa bermain imbang 2-2 dengan Bnei Yehuda di Liga Premier Israel. Rafi Dahan tengah menggiring bola di lini tengah, dan […]

Internasional Xtra Time  - Video Pemain Israel Ditekel, Patah Kakinya, Gagal Kawin Deh

Jangan nonton kalau tidak kuat. Pemain Israel ini sedang menguasai bola ketika satu pemain lawan datang dengan sliding tackle dua kaki, dan tampak dalam tayangan ulang langsung mematahkan kaki kanannya.

Insiden itu terjadi saat klub Maccabi Haifa bermain imbang 2-2 dengan Bnei Yehuda di Liga Premier Israel. Rafi Dahan tengah menggiring bola di lini tengah, dan pemain Maccabi ini, Rubén Rayos, menekel dengan kedua kaki, begitu kerasnya sampai kaki Dahan saat itu juga langsung patah.

Sangat sulit untuk menonton tanpa memejamkan mata saking ngerinya.

Tidak hanya Rafi Dahan, 24 tahun,akan absen untuk jangka waktu lama gara-gara patah tulang ini, tapi rencananya untuk menikah dalam tiga minggu berikutnya terpaksa dijadwal ulang.

Rafi Dahan tidak berusaha menahan diri ketika ia berbicara kepada media tentang hal ini. “Rayos mencoba untuk mengakhiri karir saya … Itu adalah suatu kejahatan. Saya tidak akan pernah melupakan dia untuk apa yang dia lakukan,” ia bilang terus terang.

Lihat videonya:

Insiden ini terjadi pada suatu hari Minggu di bulan Maret 2014 lalu.

Rubén Rayos, 27 tahun, adalah pemain asal Spanyol yang pernah bermain untuk tim Barcelona B. Ia, yang langsung dikartu merah usai insiden itu, secara terbuka meminta maaf untuk tekel mengerikan tersebut. Ia mengeluarkan permintaan maaf itu di situs resminya, dan telah menghubungi Dahan untuk mengekspresikan kesedihannya atas insiden tersebut.

“Saya ingin meminta maaf kepada Rafi Dahan, seorang pemain yang menderita dampak terburuk yang pernah terjadi, dan saya minta maaf kepada fans dari Yehuda, untuk rekan tim saya dan para penggemar Maccabi Haifa,” katanya.

“Dalam karir saya, saya belum pernah terlibat dalam situasi seperti ini, saya tidak berniat untuk melakukan kejahatan apapun, saya telah menghubungi Rafi untuk mengetahui kondisinya, saya sangat terpukul oleh hal ini.”

Rayos bermain 25 kali untuk Barcelona tim ‘B’ pada musim 2008-09, dan memenangkan penghargaan Pemain Asing Terbaik di Liga Super Yunani untuk Maccabi Haifa untuk penampilannya selama musim 2012-13.

Maccabi Haifa termasuk tim papan atas, sedangkan Bnei Yehuda biasanya berada di urutan terbawah liga.

Klub ini adalah yang diserang sejumlah warga Turki pendukung Palestina pada sebuah laga persahabatan vs klub Ligue 1 Lille.