Video: Pemain Meksiko Gegar Otak Kena Tiang Gawang

  Video berikut dari kejadian langka, dimana seorang pemain Santos, Javier Orozco, akhirnya gegar otak usai kena tiang gawang. Meskipun begitu, pengorbanan pemain ini berbuah satu gol atas Toluca 2-0. Cedera tersebut didapat saat pemain 26 tahun ini mencetak gol keduanya. Lolos dari jebakan offside, sang striker berhasil mencetak gol dari jarak dekat ke gawang […]

Internasional Piala Dunia Xtra Time  - Video: Pemain Meksiko Gegar Otak Kena Tiang Gawang

 

Video berikut dari kejadian langka, dimana seorang pemain Santos, Javier Orozco, akhirnya gegar otak usai kena tiang gawang. Meskipun begitu, pengorbanan pemain ini berbuah satu gol atas Toluca 2-0.

Cedera tersebut didapat saat pemain 26 tahun ini mencetak gol keduanya. Lolos dari jebakan offside, sang striker berhasil mencetak gol dari jarak dekat ke gawang kosong.

Dalam usahanya, Orozco terdorong oleh dua defender Toluca sekaligus. Ia pun terjatuh dengan kepala menghantam keras tiang gawang.

Orozco dikabarkan menderita gegar otak ringan akibat benturan dengan tiang. Namun ia tentu bisa sedikit bahagia karena menjadi pahlawan bagi timnya yang sementara ini tertahan di urutan sembilan klasemen sementara Liga Meksiko.