Berita Bola - Video: Penonton Ambil Alih Tendangan Bebas Tottenham Hotspur -
Adalah mimpi setiap penggemar sepakbola untuk datang dari tribun dan membuat dampak di sebuah permainan. Tapi satu manusia gilabola ini melakukan apa yang kita semua ingin lakukan saat laga perdana Liga Premier West Ham vs Tottenham Hotspur.

Di paruh kedua pertandingan di Upton Park, menit 63, Spurs bersiap-siap mengambil tendangan bebas di tepi area penalti setelah James Collins diusir dari lapangan karena pelanggaran kartu kuning kedua. Bola sudah siap disepak, namun mendadak satu fans gila masuk ke lapangan hijau, berlari 64 meter jauhnya dari seberang sana dan mencoba peruntungannya ke gawang West Ham.

Sayangnya untuk sang penerobos lapangan itu, selagi tekniknya melewati tembok pertahanan The Hammers berhasil, dia tidak bisa menemukan cara melewati kiper Adrian, yang dengan segera mengamankan bola di tiang jauh kiri tangannya.

Untuk membuatnya lebih lucu, pemain Hotspur Christian Eriksen tampak meletakkan tangannya di kepala, mungkin ada sedikit kecewa si penonton tidak bisa mengalahkan kiper, atau kecewa karena laga ditahan sebentar.

Tidak apa-apa, lain kali coba lagi ya!

Laga itu sendiri berakhir 0-1 untuk tim tamu, Hotspur setelah gol Eric Dier di menit 90.

Tottenham sudah langsung bermain dengan 10 orang saja setelah di menit 29 bek Kyle Naughton dikeluarkan dengan kartu merah untuk handball yang disengaja.

 

BAGIKAN