Video Perang Kembang Api Suporter Roma vs CSKA Moskow

Laga Grup E Liga Champions AS Roma vs CSKA Moskow berakhir dengan skor mencolok 5-1. Pertarungan bukan hanya terjadi di lapangan hijau, tapi juga di kursi-kursi penonton. Suporter tamu melampiaskan kemarahan mereka dengan melempari fans tuan rumah dengan kembang api. Ini hanya salah satu bentuk pelampiasan rasa frustrasi fans CSKA Moskow. Bentrokan lain terjadi di […]

Internasional Liga Champions Liga Italia  - Video Perang Kembang Api Suporter Roma vs CSKA Moskow
Laga Grup E Liga Champions AS Roma vs CSKA Moskow berakhir dengan skor mencolok 5-1.

Pertarungan bukan hanya terjadi di lapangan hijau, tapi juga di kursi-kursi penonton.

Suporter tamu melampiaskan kemarahan mereka dengan melempari fans tuan rumah dengan kembang api.

Ini hanya salah satu bentuk pelampiasan rasa frustrasi fans CSKA Moskow. Bentrokan lain terjadi di jalan-jalan Roma, dengan satu suporter Rusia dibawa ke rumah sakit karena luka parah akibat tikaman di perut dan lengan.

Klub Rusia itu kemungkinan akan menerima hukuman tambahan atas insiden di stadion Olimpico Roma tersebut. CSKA sejauh ini telah menerima hukuman memainkan laga Liga Champions mendatang melawan Bayern di balik pintu tertutup setelah pendukungnya memajang simbol-simbol rasis dan ekstrim kanan di Republik Ceko ketika kekalahan 2-1 vs Viktoria Plzen selama laga Liga Champions musim lalu. Saat itu Moskow kalah di tiga laga tandang.

CSKA juga sudah didenda Rp 781 juta setelah diperingatkan sebelumnya karena keberadaan para suporter rasis selama pertandingan kandang Oktober 2013 melawan Manchester City.

Berikut adalah videonya: