Video Piala Dunia, Bosnia vs Iran, Skor Akhir 3-1

65

  Meski menang, Bosnia tetap tersingkir karena sudah dua kali kalah saat melawan Argentina dan Nigeria. Sedangkan bagi Iran, sebenarnya mereka masih ada peluang lolos ke babak 16 besar meski nasib mereka juga ditentukan oleh laga antara Argentina vs Nigeria. Namun Iran harus menemani Bosnia untuk balik pulang kampung usai kekalahan ini. Baca Juga: Messi […]

Internasional Piala Dunia Xtra Time  - Video Piala Dunia, Bosnia vs Iran, Skor Akhir 3-1

 

Meski menang, Bosnia tetap tersingkir karena sudah dua kali kalah saat melawan Argentina dan Nigeria. Sedangkan bagi Iran, sebenarnya mereka masih ada peluang lolos ke babak 16 besar meski nasib mereka juga ditentukan oleh laga antara Argentina vs Nigeria. Namun Iran harus menemani Bosnia untuk balik pulang kampung usai kekalahan ini.

Kedua gol Bosnia ke gawang Iran dicetak oleh Edin Dzeko di menit 23 babak pertama, gol Miralem Pjanić di menit 59 babak kedua dan gol Avdija Vršajević di menit 83. Gol satu satunya  Iran dicetak oleh Ghoochannejhad di menit 82 .Iran yang tadinya ada di peringkat ketiga kalsemen Grup F, kini justru menghuni dasar grup usai bermain imbang melawan Nigeria, kalah oleh Argentina dan kini kembali kalah oleh Bosnia Herzegovina.

Klik NEXT untuk memulai gol pertama oleh Edin Dzeko