Video Piala Dunia, Nigeria vs Argentina, Skor Akhir 2-3

  •   Video Piala Dunia 2014, laga antara Nigeria vs Argentina (25/06/2014) yang berlangsung dengan sengit akhirnya berakhir dengan skor 2-3 untuk Argentina. Kedua tim memang menyajikan laga yang sangat menarik. Rangkaian gol Argentina dan Nigeria dibabak awal hanya berjarak sangat sedikit. Ketika Lionel Messi mencetak gol pertama di menit ke 3, menit ke 4 langsung […]

Internasional Piala Dunia Xtra Time  - Video Piala Dunia, Nigeria vs Argentina, Skor Akhir 2-3

 

Video Piala Dunia 2014, laga antara Nigeria vs Argentina (25/06/2014) yang berlangsung dengan sengit akhirnya berakhir dengan skor 2-3 untuk Argentina. Kedua tim memang menyajikan laga yang sangat menarik.

Rangkaian gol Argentina dan Nigeria dibabak awal hanya berjarak sangat sedikit. Ketika Lionel Messi mencetak gol pertama di menit ke 3, menit ke 4 langsung dibalas Nigeria melalui terjangan Ahmed Firaz Moosa.

Menit ke 45′ + 2′ Messi berhasil menyamai koleksi gol Neymar dengan raihan 4 gol. Luar biasa! Kali ini tembakan bebasnya gagal dihentikan Enyeama. Bola meluncur deras ke sisi kanan gawang.  Argentina kembali unggul,  2-1.

Menit ke 47’Gol Ahmed Firaz Moosa menambah keunggulan Nigeria dan bertahan hingga akhir babak pertama. 2-2.

Babak kedua, menit ke 50′ Gol M. Rojo 2-3 Argentina. Sulit dipercaya, selang tiga menit Argentina langsung membalas tuntas gol Nigeria. Sepak pojok Lavezzi berhasil diteruskan Rojo ke sisi kanan gawang. Tango kembali unggul 3-2 dan bertahan hingga selesai.

kedua tim dipastikan melenggang ke babak 16 besar.

Susunan Pemain:

Argentina : Romero, Garay, Zabaleta, Gago, Di Maria, Higuain, Messi, Masherano, Rojo, Fernandez, Aguero.

Nigeria: Enyeama, Ambrose, Yobo, Omeruo, Oshaniwa; Onazi, Mikel, Odemwingie; Musa, Emenike, Babatunde.