Video: Selebrasi Akrobatik Gagal Siang Ini

Daripada pada kontroversi hati seputar kekalahan Arsenal, mendingan giboler’s santai sejenak melihat video aksi selebrasi gagal untuk siang ini. Dari sebuah aksi kocak yang diperagakan oleh gelandang klub MLS, Vancouver Whitecaps. Gembira karena mencetak gol ke gawang Uvic Vikes dalam laga persahabatan akhir pekan lalu, pemain bernama Andre Lewis ini langsung melampiaskan kebahagiaannya dengan melakukan […]

Internasional Xtra Time  - Video: Selebrasi Akrobatik Gagal Siang Ini

Daripada pada kontroversi hati seputar kekalahan Arsenal, mendingan giboler’s santai sejenak melihat video aksi selebrasi gagal untuk siang ini. Dari sebuah aksi kocak yang diperagakan oleh gelandang klub MLS, Vancouver Whitecaps.

Gembira karena mencetak gol ke gawang Uvic Vikes dalam laga persahabatan akhir pekan lalu, pemain bernama Andre Lewis ini langsung melampiaskan kebahagiaannya dengan melakukan selebrasi akrobatik.

Merasa menjelma seperti seorang Nani atau Obafemi Martins, namun Lewis justru terlihat tak berhasil menjaga keseimbangan di tengah upaya hebohnya.

Bukannya cemerlang, pemain asal Jamaika ini justru terkapar menahan rasa malu karena gagal melakukan selebrasi tersebut. Jelas ia harus berlatih lebih banyak lagi agar bisa lancar dalam merayakan gol dengan gerakan akrobat itu.

Sepakbola.cc