Video: Sentil Wasit Seksi, Pelatih Juve Pergi Dikawal Polisi

  Video berikut dari kejadian yang cukup unik dalam dunia sepakbola dunia. Akibat menyentil wasit manis dengan sebutan seksi, pelatih Juve akhirnya harus pergi dengan dikawal polisi. Ya, nasib Celso Teixera mungkin kurang beruntung dalam laga tersebut. Kala memimpin timnya, Juventus SC (klub Serie C Brasil) melawan Santa Catarina, ia harus diusir akibat melakukan protes […]

Internasional Xtra Time  - Video: Sentil Wasit Seksi, Pelatih Juve Pergi Dikawal Polisi

 

Video berikut dari kejadian yang cukup unik dalam dunia sepakbola dunia. Akibat menyentil wasit manis dengan sebutan seksi, pelatih Juve akhirnya harus pergi dengan dikawal polisi.

Ya, nasib Celso Teixera mungkin kurang beruntung dalam laga tersebut. Kala memimpin timnya, Juventus SC (klub Serie C Brasil) melawan Santa Catarina, ia harus diusir akibat melakukan protes terlalu keras pada hakim garis cantik, Maira Americano Labes, sesuai rilis Mundo Deportivo.

Namun pengusirannya di menit ke-61 itu akhirnya berujung kontroversi. Sang pelatih pergi dengan mengucapkan kalimat bernada melecehkan:

“Baiklah, saya akan pergi seksi.”

Texeira kemudian meninggalkan tempat, meski tak bisa menahan amarahnya. Diluar dugaan, Polisi pun kemudian dikerahkan untuk mengawalnya pergi.

Komentar yang ia lontarkan terhadap Maira sendiri hingga saat ini masih jadi pembicaran hangat di Brasil. Pasalnya jelas, Maira merupakan sosok yang cukup populer karena kecantikannya di Brasil. Selain menjadi hakim garis, ia juga menjadi instruktur fitness dan senam zumba.

Sepakbola.cc