Berita Bola - Video: Tackling Sterling Yang Memicu Keributan Dengan Valencia -

 

Video berikut dari sebuah insiden yang tidak diharapkan terjadi dalam laga uji coba antara Ekuador melawan Inggris tadi malam (04/06/2014). Sebuah aksi tackling cukup keras dan berbahaya oleh Sterling akhirnya memicu keributan dengan Valencia.

Ya, Dalam partai ketat 2-2 tersebut, kapten Ekuador Antonio Valencia memang sempat terlihat marah dan mencekik leher winger Inggris, Raheem Sterling di menit ke 78.

Aksi panas tersebut diawali dengan tackling berbahaya yang dilepaskan Sterling kepada Valencia di sisi lapangan. Valencia memang mampu menghindar tepat waktu, namun ia tetap merasa bahwa tindakan Sterling tersebut sangat berbahaya.

Ia dan sejumlah rekannya kemudian melabrak pemain 19 tahun tersebut tepat di hadapan hakim garis. Hal ini memicu reaksi balasan dari pemain Inggris lainnya, yang tak terima dan menghampiri Valencia. Pada akhirnya, Wasit Jair Marrufo bertindak tegas dan mengusir kedua pemain yang memperkuat dua rival berat di Premier League, Liverpool dan Manchester United, ini ke luar lapangan.