Video: Vidal Jadi Hantu Dalam Promo Timnas Chile

  Video berikut dari sebuah promo kocak yang dilakukan oleh Timnas Chile jelang bergulirnya Piala Dunia 2014, Juni nanti. Bekerja sama dengan produsen bir Cerveza Cristal, Chile merilis serangkaian video unik bertema horror. Salah satunya versi Vidal yang jadi hantu Jepang. Video bertema ‘Chile Mete Miedo’ atau ‘Chile Sungguh Mengerikan’ tersebut memang dibintangi oleh bintang-bintang […]

Internasional  - Video: Vidal Jadi Hantu Dalam Promo Timnas Chile

 

Video berikut dari sebuah promo kocak yang dilakukan oleh Timnas Chile jelang bergulirnya Piala Dunia 2014, Juni nanti. Bekerja sama dengan produsen bir Cerveza Cristal, Chile merilis serangkaian video unik bertema horror. Salah satunya versi Vidal yang jadi hantu Jepang.

Video bertema ‘Chile Mete Miedo’ atau ‘Chile Sungguh Mengerikan’ tersebut memang dibintangi oleh bintang-bintang La Roja seperti Arturo Vidal, Claudio Bravo, dan Gary Medel. Dalam seri terbaru yang dirilis 7 Mei kemarin, nampak seluruh dunia dibuat ketakutan dengan munculnya para pemain Chile yang digambarkan seperti hantu.

Satu yang terlucu dari video ini adalah saat Vidal digambarkan muncul dari dalam televisi seperti karakter Sadako, hantu dalam kisah horor Jepang, The Ring. Pemain Juventus tersebut terlihat merangkak keluar dari televisi dan sukses membuat suporter Jepang ketakutan.

Sebelumnya, Cerveza Crystal juga merilis video psywar khusus kepada Australia, Spanyol, dan Belanda, tiga negara yang menjadi lawan mereka di Grup B di Brasil nanti.