Video: Wajah Evra Jadi Keset Pul Sepatu Debutan Belanda

  Video berikut dari kejadian jadi saksi betapa wajah Evra bisa bagaikan keset untuk pul sepatu seorang debutan Belanda. Laga tadi malam (05/03/2014) ini memang jadi pembuka Quincy Promes, winger muda negara kincir angin tersebut. Promes bermain canggung dan membuat sebuah pelanggaran yang sangat berbahaya di awal laga. Saat pertandingan belum genap semenit bergulir, pemain […]

Internasional  - Video: Wajah Evra Jadi Keset Pul Sepatu Debutan Belanda

 

Video berikut dari kejadian jadi saksi betapa wajah Evra bisa bagaikan keset untuk pul sepatu seorang debutan Belanda. Laga tadi malam (05/03/2014) ini memang jadi pembuka Quincy Promes, winger muda negara kincir angin tersebut.

Promes bermain canggung dan membuat sebuah pelanggaran yang sangat berbahaya di awal laga. Saat pertandingan belum genap semenit bergulir, pemain Twente ini dengan bersemangat mengangkat kaki terlalu tinggi dan menyapu wajah bek Prancis, Patrice Evra.

Pelanggaran ini sebenarnya bisa berakibat fatal karena pul sepatu Promes sukses menghantam sisi wajah Evra secara telak dan berpotensi menimbulkan cedera fatal seandainya benturan tersebut terjadi lebih keras.

Sepakbola.cc