Berita Bola - Villas-Boas Dibuat Kesal Fans Tromso -

 

Andre Villas-Boas, Manajer Tottenham Hotspur, dibuat kesal oleh seorang fans Tromso, saat mendampingi timnya berlaga di kancah Liga Europa. Fans tuan rumah benar-benar berani dan menekan secara mental.

Dini hari kemarin, Spurs memang dijadwalkan bertamu ke Norwegia dalam lanjutan fase grup Liga Europa di Alfheim Stadion, di mana tim tamu akhirnya menang dengan skor kuat 2-0.

Nordlys, sebuah surat kabar lokal melaporkan, seorang suporter Tromso bernama Reidar Stenersen Jr hadir di tribun, tak jauh dari bench The Lily White. Insiden unik ini berawal ketika Stenersen dengan usil menyanyikan chants ‘sacked in the morning’ kepada AVB.

Tak puas sekali, usai melakukannya di pertengahan babak pertama, Stenersen kembali menyanyikan lagu serupa tepat saat wasit menyudahi 45 menit pertama. Kesal dengan hal tersebut, AVB pun menunjuk ke arah Stenersen dan sang suporter langsung diboyong pihak keamanan.

Kejadian tersebut memang dibenarkan oleh Stenersen, yang dengan santai mengungkapkannya melalui media massa. Lucunya, Ia bahkan merekomendasikan nyanyian serupa kepada para fans klub pesaing Spurs di Premier League.

Sebelumnya, pihak keamanan pertandingan mengaku bahwa manajer asal Portugal sempat mempertimbangkan untuk memindah posisi bench, ke tempat tim tuan rumah. Namun kehandalan match steward membuat AVB mengurungkan niat tersebut.

Saat ini, Villas-Boas memang sedang dalam tekanan berat, menyusul kekalahan memalukan 0-6 dari Manchester City di Premier League akhir pekan kemarin.