Waduh, Brasil ‘Sabotase’ Latihan Chile

  Fokus perhatian dan fisik para pemain yang berlaga di Piala Dunia 2014 tengah meningkat seiring mengerucutnya jumlah tim yang ada. Namun konsentrasi tersebut bisa terganggu. Waduh, Brasil ‘sabotase’ latihan Chile. Bagaimana tidak, pelatih Chile, Jorge Sampaoli, terpaksa menghentikan sementara sesi latihan timnya belum lama ini, lantaran kehadiran helikopter yang melintas di markas latihan mereka […]

Kiper Loris Karius secara mengenaskan diklaim sebagai titik kelemahan skuad Liverpool. Penjelasan dari bek lawan cukup mengejutkan The Reds.

Internasional Piala Dunia  - Waduh, Brasil 'Sabotase' Latihan Chile

 

Fokus perhatian dan fisik para pemain yang berlaga di Piala Dunia 2014 tengah meningkat seiring mengerucutnya jumlah tim yang ada. Namun konsentrasi tersebut bisa terganggu. Waduh, Brasil ‘sabotase’ latihan Chile.

Bagaimana tidak, pelatih Chile, Jorge Sampaoli, terpaksa menghentikan sementara sesi latihan timnya belum lama ini, lantaran kehadiran helikopter yang melintas di markas latihan mereka di Belo Horizonte.

Belakangan, Helikopter tersebut kemudian diketahui merupakan milik dua stasiun televisi Brasil, SporTV dan Globo, menurut laporan yang dikeluarkan oleh AS. Hal ini menjadi menarik karena Canarinha akan menjadi lawan Chile berikutnya di babak 16 besar Piala Dunia 2014.

Jelas saja kehadiran helikopter tersebut disebut mengganggu Sampaoli, hingga ia kemudian memutuskan untuk menghentikan sesi latihan selama beberapa menit.

Tak lama sesudah insiden tersebut berlangsung, stasiun TV yang bersangkutan dikabarkan sudah melayangkan permintaan maaf. Namun Chile sudah terlanjur rugi waktu dan persiapan mereka.

Sepakbola.cc