Waduh, Fans Argentina Rayakan Cedera Neymar

  Dalam pernyataan resmi Federasi sepakbola Brasil (CBF), Neymar tidak perlu menjalani operasi tulang punggung. Neymar hanya melakukan terapi khusus yang memakan waktu 40 sampai 45 hari. Waduh, kini fans Argentina malah rayakan cedera Neymar. Ya, cedera Neymar memang menjadi berita bahagia buat fans Argentina. Dalam sebuah tayangan video, sekelompok pendukung Tim Tango  malah “mensyukuri” […]

Internasional Piala Dunia  - Waduh, Fans Argentina Rayakan Cedera Neymar

 

Dalam pernyataan resmi Federasi sepakbola Brasil (CBF), Neymar tidak perlu menjalani operasi tulang punggung. Neymar hanya melakukan terapi khusus yang memakan waktu 40 sampai 45 hari. Waduh, kini fans Argentina malah rayakan cedera Neymar.

Ya, cedera Neymar memang menjadi berita bahagia buat fans Argentina. Dalam sebuah tayangan video, sekelompok pendukung Tim Tango  malah “mensyukuri” cedera yang menimpa bintang Brasil itu.

Kumpulan suporter itu bernyanyi dengan nada mengolok-olok bomber Barcelona FC tersebut. Bahkan, di antara mereka membawa replika tulang belakang. Mereka tampak gembira dengan bencana yang menimpa  Timnas Brasil dan Neymar sehingga sang pemain dipastikan absen hingga Piala Dunia usai. Mereka optimistis, cederanya Neymar akan memuluskan langkah Argentina merebut gelar juara dunia.

Yang menjadi ironi, beberapa saat sebelumnya, bintang Argentina, Lionel Messi menyampaikan keprihatinan mendalam atas cedera yang menimpa rekan satu timnya di Barca itu. Pemain terbaik di dunia empat kali itu berharap,

“Semoga Neymar cepat pulih,” tulis Messi di akun Facebook-nya sesuai rilis Sport Mole.

Cederanya Neymar jelas menjadi pukulan telak buat Brasil. Dia menjadi nyawa Brasil di lini depan. Selama Piala Dunia 2014, Neymar mencetak 4 gol.

“Mereka mengambil mimpi saya untuk bermain di final Piala Dunia. Tapi mimpi Brasil untuk menjadi juara dunia belum selesai,” ujar Neymar setelah dipastikan absen hingga Piala Dunia berakhir.

Sepakbola.cc