Waduh, Pele Disuruh Kembali Lagi ke Museum

  Panasnya gelaran Piala Dunia 2014 bukan hanya dari segi keamanan dan laga-laga pemanasannya saja. Perang mental dibalik gelaran ini juga ikut menghangatkan suasana. Betapa hebatnya perang tersebut, hingga sosok legendaries Pele disuruh kembali lagi ke museum. Ya, mantan pemain Barcelona FC dan Napoli, Diego Maradona, memang kembali memanaskan api perseteruan dengan legenda Brasil, Pele. […]

Berita Bola - Arsene Wenger percaya Alexis Sanchez akan menjadi sosok yang berbahaya saat lawan menganggap sebaliknya.

Internasional Piala Dunia  - Waduh, Pele Disuruh Kembali Lagi ke Museum

 

Panasnya gelaran Piala Dunia 2014 bukan hanya dari segi keamanan dan laga-laga pemanasannya saja. Perang mental dibalik gelaran ini juga ikut menghangatkan suasana. Betapa hebatnya perang tersebut, hingga sosok legendaries Pele disuruh kembali lagi ke museum.

Ya, mantan pemain Barcelona FC dan Napoli, Diego Maradona, memang kembali memanaskan api perseteruan dengan legenda Brasil, Pele.

Sosok kontroversial yang pernah membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 1986 itu kemudian menggunakan perbandingan antara Neymar dan Lionel Messi, untuk menjelaskan perbedaan dirinya dan Si Mutiara Hitam.

“Bagaimana publik menerima saya di Brasil? Lebih baik dari Pele, meski pernyataan ini tidak menggambarkan banyak hal,” tutur Maradona melalui Diario Ole.

“Anda bisa katakan pada Pele untuk pergi kembali ke museum. Sudah jelas bahwa jarak antara Messi dan Neymar sama seperti antara Maradona dan Pele. Neymar seperti Pele sekarang. Di Brasil, ia lebih besar, semua orang melihatnya sebagai figur hebat sepakbola Brasil,” pungkasnya.

Masih ingat sebelumnya, Maradona sempat mengungkapkan dirinya ingin melihat Argentina masuk ke Final Piala Dunia dan bertemu dengan tuan rumah Brasil.

Sepakbola.cc