Waduh, Pogba Mulai Dicemaskan

2

  Pemain Juventus yang kini ikut memperkuat Timnas Prancis, Paul Pogba, mulai dicemaskan banyak pihak termasuk suporter dan staff kepelatihan. Kecemasan tersebut mulai muncul saat Prancis berhadapan dengan Honduras dalam laga perdana mereka di Piala Dunia 2014. Tak kurang Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps yang ikut cemas dan memberikan saran kepada gelandang Paul Pogba untuk […]

Waduh, Pogba Mulai Dicemaskan - berita Internasional Piala Dunia

 

Pemain Juventus yang kini ikut memperkuat Timnas Prancis, Paul Pogba, mulai dicemaskan banyak pihak termasuk suporter dan staff kepelatihan. Kecemasan tersebut mulai muncul saat Prancis berhadapan dengan Honduras dalam laga perdana mereka di Piala Dunia 2014.

Tak kurang Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps yang ikut cemas dan memberikan saran kepada gelandang Paul Pogba untuk bisa lebih mengontrol dirinya di tengah laga krusial. Hal tersebut mulai dikemukakan lantara amarah tak terkendali yang luapkan oleh Pogba dalam laga perdana Les Bleus tersebut.

Pogba terlihat melakukan reaksi berlebihan usai diganjal gelandang Wilson Palacios. Dengan sigap rekan setim Pogba mampu menahan dirinya untuk tidak melakukan hal yang bodoh dan berpotensi mendapatkan kartu merah.

“Selalu ada perbincangan tentang Pogba, begitu pula selalu ada resiko memainkan mereka yang dijagokan akan menjadi pemain bintang di Piala Dunia. Bukan sebuah situasi yang mudah untuk dikendalikan, meskipun ia sudah bermain di klub besar. Ia masih muda dan jalan yang ia tempuh masih sangat panjang,” ungkap Deschamps sesuai rilis situs resmi FIFA.

“Pogba masih sangat muda, dan gaya bermainnya memang mengundang pelanggaran. Dia bermain pada posisi yang melibatkan banyak tackle, namun di level tertinggi ia harus mampu benar-benar mengontrol emosinya.”