Wayne Rooney Dibidik AS Monaco

  Sosok Wayne Rooney masih terus berusaha melakukan pembuktian bahwa dirinya masih tajam dibawah asuhan Louis van Gaal. Namun klub […]

Sepakbola - Lazio dipastikan memberikan dukungan pada sosok kapten Lucas Biglia usai bentrok lawan suporter yang mengejutkan.

Wayne Rooney Dibidik AS Monaco

 

Sosok Wayne Rooney masih terus berusaha melakukan pembuktian bahwa dirinya masih tajam dibawah asuhan Louis van Gaal. Namun klub Ligue 1, AS Monaco saat ini mulai dikabarkan berniat untuk membidik striker andalan Manchester United tersebut.

Rooney sendiri menyetujui kontrak lima tahun di Old Trafford Februari lalu dan mulai mendapat kepercayaan sebagai kapten oleh Louis van Gaal sebelum musim Liga Primer Inggris berlangsung.

Namun, klub kaya Ligue 1 merasa mereka masih sanggup membujuk Rooney untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan AS Monaco, sesuai rilis The Telegraph (07/10/2014).

Wakil presiden Monaco, Vadim Vasilyev mengatakan “Satu tahun yang lalu kami sedang membicarakan salah satu pemain top Liga Primer Inggris. Tetapi itu hanya di ruang diskusi. Kesempatan ini akhirnya tidak terjadi, tetapi suatu hari itu akan terjadi,”

Pemilik Monaco, Dmitry Rybolovlev, telah memperkuat dompet klub usai cerai dan sengketa pajak dengan Perancis berakhir. Dia dikabarkan tak ragu sedikitpun untuk menggelontorkan dana segar sekitar 2,75 miliar Poundsterling atau sekitar Rp53,8 triliun untuk Monaco.

Sepakbola.cc