Wenger Akui Nasib Arsenal & City Tak Jauh Beda

4

  Arsene Wenger akui bahwa kekalahan 2-0 yang diterima Arsenal atas Bayern Munich (20/02/2014) tak jauh berbeda dengan apa yang terjadi di Etihad, kala Manchester City dikalahkan oleh Barcelona FC dengan skor yang sama (19/02/2014). Namun, Wenger nyatakan belum mau menyerah dan begitu saja melepaskan tiket perempat final pada anak-anak Bavaria tersebut. Baca Juga: Hasil […]

Wenger Akui Nasib Arsenal & City Tak Jauh Beda - berita Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia

 

Arsene Wenger akui bahwa kekalahan 2-0 yang diterima Arsenal atas Bayern Munich (20/02/2014) tak jauh berbeda dengan apa yang terjadi di Etihad, kala Manchester City dikalahkan oleh Barcelona FC dengan skor yang sama (19/02/2014).

Namun, Wenger nyatakan belum mau menyerah dan begitu saja melepaskan tiket perempat final pada anak-anak Bavaria tersebut.

“Ini belum berakhir karena kami masih akan berjuang hingga akhir. Kami tahu usai babak pertama kami harus mempertahankan skor 0-0 dan melihat apa yang terjadi,” tutur Wenger melalui portal Arsenal.com.

“Ini sama seperti apa yang terjadi pada Manchester City kemarin. Kami bermain dengan 10 orang dan kebobolan di menit akhir, karena mungkin kami ingin mencetak gol dan menderita akibat serangan balik,” pungkasnya lagi.

Gol-gol dari Toni Kroos dan Thomas Muller memang terbukti ampuh membuat The Gunners batal membalaskan dendam kekalahan atas tim yang sama di babak 16 besar musim lalu. Kegagalan kali ini bahkan lebih parah karena Wojciech Szczesny harus menerima kartu merah, sehingga Arsenal hanya menyisakan 10 orang pemain di atas lapangan mulai menit ke-37. Belum ditambah pertengkaran Ozil dan Flamini.