Wenger Ingin Bungkam Bayern di Lapangan

17

  Arsene Wenger benar-benar berada dalam kondisi yang sangat optimis. Ia juga dengan berani nyatakan ingin bungkam Bayern Munich dilapangan. Bukan hanya mengaku di media, ia juga berjanji akan buktikan ucapannya dilapangan dalam laga dengan seterunya tersebut. “Saya bisa bicara seharian, namun semuanya cuma tergantung penampilan kami di Rabu malam (Kamis 20/2 dini hari). Mereka […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia  - Wenger Ingin Bungkam Bayern di Lapangan

 

Arsene Wenger benar-benar berada dalam kondisi yang sangat optimis. Ia juga dengan berani nyatakan ingin bungkam Bayern Munich dilapangan. Bukan hanya mengaku di media, ia juga berjanji akan buktikan ucapannya dilapangan dalam laga dengan seterunya tersebut.

“Saya bisa bicara seharian, namun semuanya cuma tergantung penampilan kami di Rabu malam (Kamis 20/2 dini hari). Mereka punya 6 atau 7 pemain yang bisa menciptakan peluang kapan saja. Kualitas pertahanan kami akan memainkan peran penting,” ujarnya mantap.

The Gunners memang sebentar lagi akan menjamu sang juara bertahan Eropa pekan ini pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium. Wenger sepertinya sengaja mengumbar optimisme jika anak asuh Pep Guardiola itu bisa dikalahkan, dengan catatan Arsenal harus solid di belakang.

Wenger harus hati-hati dalam ucapannya mengingat tahun lalu Die Roten bisa menang telak 3-1 di London utara. Apalagi mereka butuh hasil positif jika mau menyambangi Allianz Arena dengan perasaan tenang di leg kedua bulan depan.