Wenger Ragu-Ragu Salahkan Ozil

Arsene Wenger, Manajer Arsenal, terlihat ragu-ragu saat berkomentar soal kegagalan pemain termahalnya, Mesut Ozil mengeksekusi penalti yang berujung kekalahan dari Bayern Munich. Ia ragu-ragu salahkan Ozil. Seperti yang telah sama-sama diketahui, Ozil terpilih sebagai eksekutor namun gagal taklukkan kompatriotnya, Manuel Neuer. Kesempatan tersebut sebenarnya bisa berpeluang memberi pukulan moral pada sang juara bertahan Eropa saat […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia  - Wenger Ragu-Ragu Salahkan Ozil

Arsene Wenger, Manajer Arsenal, terlihat ragu-ragu saat berkomentar soal kegagalan pemain termahalnya, Mesut Ozil mengeksekusi penalti yang berujung kekalahan dari Bayern Munich. Ia ragu-ragu salahkan Ozil.

Seperti yang telah sama-sama diketahui, Ozil terpilih sebagai eksekutor namun gagal taklukkan kompatriotnya, Manuel Neuer. Kesempatan tersebut sebenarnya bisa berpeluang memberi pukulan moral pada sang juara bertahan Eropa saat mendapat hadiah penalti di awal laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium.

Tak pelak Arsenal malah terguncang, bahkan harus kehilangan satu pemain menyusul kartu merah kiper Wojciech Szczesny. Hasilnya, tuan rumah pun digilas Die Roten dengan skor telak 0-2. Tetapi meski mengaku frustrasi, Wenger tak mau menimpakan kesalahan pada Ozil.

“Ia membuang penalti itu dengan gayanya (mengeksekusi), lalu mau bagaimana lagi? Itu memang membuat frustrasi karena Anda bisa lihat Bayern kerepotan di awal laga. Kami punya tiga peluang bagus, namun untuk membuat mereka tak nyaman kami butuh penalti itu sukses, dan ia membuangnya,” ujarnya pelan.

Sepakbola.cc