Wenger Yakin Publik Jerman Akan Cintai Ozil

22

  Meski kaget, Arsene Wenger, sangat yakin bila public penikmat sepakbola di Jerman cepat atau lambat akan mencintai Mesut Ozil. Pemain ini memang sempat dicemooh, ketika ia beraksi bersama Jerman di laga persabahatan melawan Chile di Stuttgart (06/03/2014). Ozil memang sempat mendapatkan siulan dari suporter lokal, akibat penampilannya yang dinilai tidak maksimal. Terlebih dalam laga […]

Internasional Liga Jerman  - Wenger Yakin Publik Jerman Akan Cintai Ozil

 

Meski kaget, Arsene Wenger, sangat yakin bila public penikmat sepakbola di Jerman cepat atau lambat akan mencintai Mesut Ozil. Pemain ini memang sempat dicemooh, ketika ia beraksi bersama Jerman di laga persabahatan melawan Chile di Stuttgart (06/03/2014).

Ozil memang sempat mendapatkan siulan dari suporter lokal, akibat penampilannya yang dinilai tidak maksimal. Terlebih dalam laga itu Der Panzer hanya sanggup menang 1-0 melalui gol tunggal Mario Gotze, meski Ozil-lah yang mengkreasikan gol tersebut.

“Ozil amat dihormati di Jerman, namun kita hidup di masyarakat di mana terdapat periode yang amat pendek antara teriakan cemoohan dan aplaus. Kita harus bisa hidup dengan menerima kenyataan tersebut,” jelas Wenger sangat yakin sesuai rilsi Sky Sports.

Harapan tersebut masih didukung unjuk performa pemain ini, dalam laga Piala FA melawan Everton, Ozil juga menyumbangkan satu gol untuk membantu timnya menang 4-1 dan lolos ke babak semifinal.