Western Sydney Wanderers Mati Kutu Lawan Skuad Jagoan Arsenal

Western Sydney Wanderers benar-benar dibuat mati kutu saat melawan semua pemain jagoan Arsenal. Harus takluk dengan skor besar.

Internasional  - Western Sydney Wanderers Mati Kutu Lawan Skuad Jagoan Arsenal

Western Sydney Wanderers benar-benar dibuat mati kutu saat melawan semua pemain jagoan Arsenal. Harus takluk dengan skor besar.

Raksasa Arsenal memang sanggup rampungkan tur pramusim di Australia dengan hasil luar biasa bagi semua fans mereka. Usai mengalahkan Sydney FC 2-0, Kamis (13/07/2017), The Gunners membungkam Western Sydney Wanderers dengan skor ampun-ampunan 3-1 di ANZ Stadium, Sabtu (15/07/2017).

Arsenal terus menggilabola menekan sejak bola digulirkan wasit. Bermain dengan mayoritas pemain bintang mereka, namun tim asuhan Arsene Wenger tersebut baru sanggup membuka keunggulan pada menit ke-33. Bagai telat panas, namun mereka masih sanggup membuat gol sejak awal.

Nacho Monreal merangsek di sisi kiri, bola lantas berhasil diteruskan kepada Olivier Giroud yang telah menanti di muka gawang. Giroud langsung meneruskan bola ke dalam gawang Sydney Wanderers dengan sepakan mautnya.

Baru empat menit saja, Aaron Ramsey ikut mencatatkan namanya di papan skor dengan tanpa ampun menggandakan keunggulan Arsenal. Bola lob hasil sepakan Ramsey yang memanfaatkan umpan lambung Nacho sukses menipu kiper lawan yang dibuat terbengong-bengong dibuatnya.

Masuk menit ke-44, Arsenal lagi-lagi memperbesar keunggulan menjadi 3-0! Mohamed Elneny tendang bola sekuat tenaga dari luar kotak penalti, langsung membentur kaki pemain belakang Sydney Wanderers.

Bola tanpa ampun berbelok dan meluncur deras masuk ke dalam gawang yang lagi-lagi membuat sang kiper lawan jadi terbengong-bengong tak berdaya. Tidak ada gol tambahan yang tercipta sampai jeda.

Sydney Wanderers coba memperkecil ketertinggalan pada menit ke-57. Steven Lustica mampu menjaringkan bola ke dalam gawang Arsenal dengan sepakan. Jelang menit-menit akhir, Arsenal berkesempatan untuk memperbesar keunggulan. Apa mau dikata, bola tendangan bebas Mesut Ozil pada menit ke-85 malah pilih nyosor mistar gawang.

Akhir cerita sampai laga usai, skor sadis 3-1 untuk kemenangan The Gunners tetap tak tergoyangkan. Kubu Meriam London selanjutnya akan menghadapi lawan seimbang, Chelsea, dalam laga persahabatan di Beijing National Stadium, 22 Juli 2017 mendatang. Apakah Chelsea akan sanggup dikalahkan dengan skor sama saat kalahkan Sydney Wanderers?