WHU vs MAN CITY: Hasil dan Skor Akhir, Dua Kali Tamu Bentur Mistar

  • West Ham United mempertahankan awal yang mengesankan mereka untuk musim ini ketika mereka berhasil mengalahkan juara bertahan Manchester City 2-1 di Upton Park, Sabtu petang WIB untuk memastikan tempat mereka di empat besar Liga Premier. The Hammers unggul lebih dulu di menit ke-21 ketika Morgan Amalfitano yang tidak terjaga di tiang jauh bereaksi paling cepat terhadap sebuah […]

Sepakbola - Manchester United akan tanpa dua pilar mereka di Final Piala Liga. Hal ini semakin membuat ketar-ketir semua fans Setan Merah.

Internasional Liga Inggris  - WHU vs MAN CITY: Hasil dan Skor Akhir, Dua Kali Tamu Bentur Mistar

West Ham United mempertahankan awal yang mengesankan mereka untuk musim ini ketika mereka berhasil mengalahkan juara bertahan Manchester City 2-1 di Upton Park, Sabtu petang WIB untuk memastikan tempat mereka di empat besar Liga Premier.

The Hammers unggul lebih dulu di menit ke-21 ketika Morgan Amalfitano yang tidak terjaga di tiang jauh bereaksi paling cepat terhadap sebuah bola rendah, sedikit liar dari Enner Valencia guna menusuk gawang lawan dari jarak dekat di luar jangkauan kiper Joe Hart.

Setelah itu di Man City seharusnya sudah menyamakan kedudukan, dan bahkan mungkin berbalik unggul ketika Sergio Aguero membentur mistar gawang dari jarak dekat setelah 61 menit dan satu usaha tindak lanjut dari Yaya Toure diselamatkan oleh Adrian.

Toure membentur mistar lagi di menit 74.

WHU menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-75 ketika Diafra Sakho menjadi pemain pertama West Ham yang berhasil mencetak gol dalam enam pertandingan Liga Premier berturut-turut.

Sakho meloncat tinggi lalu menanduk bola dengan kuat ke gawang Joe Hart. Kiper Inggris itu sebenarnya berhasil melempar bola keluar tapi teknologi garis gawang memperlihatkan bola itu sudah melewati garis dan skor ditetapkan 2-0.

Tapi dalam waktu dua menit Man City berhasil membalas dengan satu gol yang luar biasa dari David Silva yang meliuk membuka jalan melalui pertahanan West Ham untuk menggetarkan gawang melewati kiper Adrian.

Skor akhir tetap bertahan 2-1.

Kekalahan itu menyebabkan City tersendat dengan 17 poin dari sembilan pertandingan, lima poin di bawah pemuncak klasemen Chelsea yang akan bermain di Manchester United pada hari Minggu.

West Ham tetap di urutan keempat dengan 16 poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka.