World Legends VS Indonesia Legends, Luis Figo Dkk Pesta Gol

13

  Laga eksebisi yang digelar di stadion Gelora Bung Karno mempertemukan antara World Legends vs Indonesia Legends, skor akhir 5-2 mengakhiri laga ini yang dimenangkan oleh Luis Figo dan kawan kawan. Para bintang gaek seperti Robbie Fowler dan Luis Figo ternyata masih terlalu tangguh untuk tim Indonesia Legends yang diperkuat oleh Widodo C. Putro, Bambang Pamungkas, dan Kurniawan. Tim World Legends langsung menjebol gawang  Hendro Kartiko pada menit ke-11, aksi Luis Figo berbuah […]

Internasional Liga Indonesia  - World Legends VS Indonesia Legends, Luis Figo Dkk Pesta Gol

 

Laga eksebisi yang digelar di stadion Gelora Bung Karno mempertemukan antara World Legends vs Indonesia Legends, skor akhir 5-2 mengakhiri laga ini yang dimenangkan oleh Luis Figo dan kawan kawan.

Para bintang gaek seperti Robbie Fowler dan Luis Figo ternyata masih terlalu tangguh untuk tim Indonesia Legends yang diperkuat oleh Widodo C. PutroBambang Pamungkas, dan Kurniawan.

Tim World Legends langsung menjebol gawang  Hendro Kartiko pada menit ke-11, aksi Luis Figo berbuah gol pertama laga ini. Para pemain Indonesia Legends tak menyerah. Kurniawan hingga harus dijatuhkan oleh Marco Materazzi di menit 18. Hadiah penalti dieksekusi sempurna oleh Bepe. Skor berubah imbang  1-1.

Karena sudah menua, laga beberapa kali diistirahatkan untuk  minum demi menjaga stamina. Gennaro GattusoLeo Soputan, dan Gendut Doni, masuk menggantikan rekannya.

Eks pemain LiverpoolThe God Fowler, dengan sempurna menyempurnakan umpan Figo di menit ke-30 dan membawa Tim World Legends kembali unggul 2-1.

12 menit kemudian gantian Gianluca Zambrotta menjebol gawang Indonesia Legends melalui umpan Louis Saha. Skor pun menjauh menjadi 3-1.

Di babak kedua, tempo tak berubah. Tim World Legends yang dikomandani oleh  Gattuso melakukan perubahan, mereka memasukkan pemain baru, Rui Costa termasuk diantaranya.

Rui Costa di menit ke-57 memberikan bola lambung yang tak mampu dijangkau Hendro. Fowler menyundul bola masuk ke dalam gawang dan mengubah kedudukan menjadi 4-1.

Hidetoshi Nakata yang menguasai bola di dalam kotak penalti Indonesia Legends berakhir dengan gol oleh Luis Saha di menit ke-59. Skor semakin jauh menjadi 5-1

Gendut Doni memperkecil jarak di menit ke-88. Mendapat umpan dari Kurniawan, ia menjebol gawang Francesco Toldo. Skor akhir 5-2 bertahan hingga wasit meniup peluit akhir.