Wow! PSG Siap Tebus Klausul Rilis Jan Oblak Rp 1,48 Trilyun!

326

Paris Saint-Germain siap untuk picu klausul pembelian sebesar € 100 juta (atau setara Rp 1,48 Trilyun) di kontrak Atletico Madrid Jan Oblak.

Internasional  - Wow! PSG Siap Tebus Klausul Rilis Jan Oblak Rp 1,48 Trilyun!

Berita Transfer Liga Prancis – Raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain menunjukkan ambisi besar mereka untuk mendatangkan kiper Atletico Madrid Jan Oblak dan siap menebus klausul rilisnya sebesar 100 juta Euro!

Paris Saint-Germain siap untuk memicu klausul pembelian sebesar € 100 juta (atau setara Rp 1,48 Trilyun) dalam kontrak Atletico Madrid Jan Oblak.

Pemain internasional Slovenia telah menjadi subyek spekulasi intens jelang dibukanya jendela transfer musim panas.

Manchester United disebut-sebut mempertimbangkan pemain berusia 24 tahun itu karena ketidakpastian yang terus menyelimuti masa depan David de Gea, meski ketertarikan dari tim lain seperti Chelsea dan Arsenal diyakini telah mereda.

Bagaimanapun, pihak yang berkepentingan harus memenuhi tuntutan Atletico jika kesepakatan ingin dilakukan, dan itu berarti tawaran pemecahan rekor perlu diajukan.

Tapi di saat tim-tim lain harus pikir-pikir, PSG rela membelanjakan uangnya pada pemain yang sudah terbukti. Raksasa Ligue 1 itu memiliki kekuatan keuangan yang dibutuhkan untuk memaksa transfer pemain incaran dan memprioritaskan kiper sebagai target utama mereka untuk memperbaiki tim.

Akan tetapi Atletico, yang telah menepis ketertarikan untuk Antoine Griezmann musim panas ini, akan menjadi penjual yang enggan melepas pemain mereka karena telah dihukum embargo transfer.

Namun, sedikit yang bisa mereka lakukan jika klausul pembelian dilayangkan klub peminat dan pemain yang bersangkutan mengungkapkan keinginan untuk pergi dari klub.

Oblak belum melakukan itu, tapi ia secara terbuka membiarkan spekulasi atas masa depannya untuk terus bergulir dan tak bisa memastikan keputusan finalnya.

Dia berkata: “Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu, bahkan satu hari sebelum pasar tutup berita keluarnya pemain bisa terjadi.”

“Tapi untuk saat ini segalanya mengarah bahwa saya terus di Atletico.:

“Saya senang di Atletico dan saya yakin akan terus bermain di sini musim depan.”