Wow, Ramos Kepergok Belanja di Victoria’s Secret

Tampaknya jelas bahwa timnas Spanyol bukan penganut kebijakan ‘No Sex’. Dua pemain utama mereka, Sergio Ramos dan Andres Iniesta, yang tengah berada di ibukota Amerika Serikat, Washington DC, kepergok tengah belanja celana dalam wanita di Victoria’s Secret, sebuah toko yang mengkhususkan diri pada pernak-pernik pakaian dalam perempuan yang sexy dan menaikkan gairah. Ramos kelihatan memilih-milih panties warna […]

Gagal boyong Leonardo Bonucci bisa mendorong kubu Manchester City untuk memulangkan Eliaquim Mangala. Hal ini menarik perhatian fans.

Internasional Liga Spanyol  - Wow, Ramos Kepergok Belanja di Victoria's Secret

Tampaknya jelas bahwa timnas Spanyol bukan penganut kebijakan ‘No Sex’.

Dua pemain utama mereka, Sergio Ramos dan Andres Iniesta, yang tengah berada di ibukota Amerika Serikat, Washington DC, kepergok tengah belanja celana dalam wanita di Victoria’s Secret, sebuah toko yang mengkhususkan diri pada pernak-pernik pakaian dalam perempuan yang sexy dan menaikkan gairah.

Ramos kelihatan memilih-milih panties warna krem dan kuning. Nah, kita jadi tahu apa warna favorit sang bek brutal itu di atas ranjang. Ramos tercatat sudah menerima 19 kartu merah sepanjang 9 tahun karirnya di La Liga.

Tak perlu banyak komentar, lihat sendirilah:

Klik juga di sini daftar tim peserta Piala Dunia 2014 yang melarang seks, yang membolehkan, dan abu-abu.

Tahun 2012 saat turnamen Euro, Inggris melarang para pemainnya membawa pasangan atau istri mereka.

Sepakbola.cc