Xavi Sedih, Dua Sahabatnya Tak Masuk Timnas

  Xavi, sang gelandang veteran Spanyol, saat ini mengaku sedih karena kedua sahabatnya diluar dugaan tidak berhasil masuk kedalam daftar timnas. Sang Entrenador Spanyol, Vicente Del Bosque, memang  memberikan kejutan dalam menyusun skuad yang dipersiapkan menghadapi Italia dalam laga persahabatan nanti malam (05/03/2014). Del Bosque terbukti hanya memanggil tiga orang striker, yaitu Pedro Rodriguez, Alvaro […]

Internasional Liga Italia Liga Spanyol Piala Dunia  - Xavi Sedih, Dua Sahabatnya Tak Masuk Timnas

 

Xavi, sang gelandang veteran Spanyol, saat ini mengaku sedih karena kedua sahabatnya diluar dugaan tidak berhasil masuk kedalam daftar timnas. Sang Entrenador Spanyol, Vicente Del Bosque, memang  memberikan kejutan dalam menyusun skuad yang dipersiapkan menghadapi Italia dalam laga persahabatan nanti malam (05/03/2014).

Del Bosque terbukti hanya memanggil tiga orang striker, yaitu Pedro Rodriguez, Alvaro Negredo, dan Diego Costa. Dua bomber kawakan yang selama ini menjadi langganan La Furia Roja, David Villa dan Fernando Torres, tak tercantum dalam daftar kali ini.

“Fernando dan David adalah pemain penting yang tidak dibawa dalam kesempatan kali ini. Saya turut bersedih atas keputusan tersebut, mereka berdua adalah teman baik saya,” ujar Xavi melalui TVE.

“Namun keputusan akhir memang ada di tangan pelatih, ialah yang memiliki kewenangan terkait hal-hal seperti itu.”

Torres dan Villa bukan sembarang pemain biasa. Mereka saat ini tercatat sebagai dua striker dengan catatan caps terbanyak yang masih aktif membela Spanyol. El Nino punya 106 caps dan sudah mencetak 36 gol, sementara El Guaje sudah tampil sebanyak 95 caps dan punya koleksi 56 gol.