Yang Akan Dirindukan Dari Piala Dunia 2014

19

  Piala Dunia 2014 akhirnya memang resmi berakhir. Beberapa laga sengit dan penuh emosi sudah selesai kita nikmati bersama. Ada yang akan dirindukan dari berakhirnya Piala Dunia 2014. Jerman tercatat dalam sejaha sukses mengalahkan Argentina 1-0 di laga final yang digelar di Maracana (14/06/2014) untuk jadi negara Eropa pertama yang berhasil jadi juara di Amerika […]

Internasional Piala Dunia  - Yang Akan Dirindukan Dari Piala Dunia 2014

 

Piala Dunia 2014 akhirnya memang resmi berakhir. Beberapa laga sengit dan penuh emosi sudah selesai kita nikmati bersama. Ada yang akan dirindukan dari berakhirnya Piala Dunia 2014.

Jerman tercatat dalam sejaha sukses mengalahkan Argentina 1-0 di laga final yang digelar di Maracana (14/06/2014) untuk jadi negara Eropa pertama yang berhasil jadi juara di Amerika Selatan.

Para penggemar sepakbola jelas gembira menyambut hasil tersebut, terkecuali penggemar Albiceleste. Namun terlepas dari tim manapun yang kita dukung, tak bisa dipungkiri bahwa berakhirnya kompetisi akan membawa sedikit kerinduan.

Bagaimana tidak, ada beberapa hal yang tidak akan bisa kita alami lagi usai Piala Dunia 2014, atau setidaknya harus menunggu empat tahun mendatang, hingga Piala Dunia edisi berikutnya digelar di Rusia.

 

1. Selebrasi Khas Manajer

Tak banyak manajer yang total mengekspresikan dirinya ketika merayakan kemenangan, seperti seorang Miguel Herrera.

Ia selalu menampakkan gesture yang menarik, hingga menjadi sensasi di dunia maya dengan beredarnya banyak meme dan video olahan yang membuat ekspresi manajer Meksiko tersebut nampak semakin meriah.

2. Vanishing Spray

Alias semprotan ajaib yang digunakan oleh wasit Piala Dunia 2014 untuk menandai tendangan bebas ini langsung menarik perhatian begitu memulai debutnya di laga Brasil vs Kroasia. Namun kini kita tidak bisa lagi melihatnya, hingga kompetisi Liga Champions dimulai.

UEFA sudah memutuskan mereka akan mengadopsi inovasi baru ini dalam kompetisi tertinggi antara klub Eropa musim depan.

3. Selebrasi Timnas Kolombia

Banyak tim biasa melakukan selebrasi, namun Kolombia jelas menawarkan sesuatu yang berbeda. Tim asuhan Jose Pekerman biasa menari salsa bersama usai mereka mencetak gol di Piala Dunia 2014.

4. Aksi Gigit Luis Suarez

Kita tidak akan pernah lagi melihat aksi Luis Suarez, setidaknya selama empat bulan mendatang. Striker Uruguay tersebut menerima sanski berat dari FIFA akibat menggigit Giorgio Chiellini di laga terakhir fase grup antara Italia dan Uruguay.

5. Aksi Comeback Pemain Tua

6. Parade Gol

7. Hasil Skor Akhir Fenomenal

8. Tangisan Pemain Brasil

9. Tangisan Fans Brasil

10. Poster Jadwal Piala Dunia

11. Laga Tengah Malam

12. Emosional di Lagu Kebangsaan

13. Meme Piala Dunia 2014

14. WAGs dan Para Suporter Cantik