Yang Harus Diwaspadai Brasil Selanjutnya

4

  Brasil sukses melaju ke perempat final usai mereka menang lewat drama adu penalti melawan Chili. Meski beberapa kali dituding selalu ditolong wasit, namun tim ini terus melaju. Namun ada yang harus diwaspadai oleh Brasil selanjutnya. Ya, gelandang Brasil, Ramires, mulai memperingatkan timnya untuk mewaspadai pergerakan James Rodriguez kala mereka menghadapi Kolombia di babak perempat […]

Yang Harus Diwaspadai Brasil Selanjutnya - berita Internasional Piala Dunia

 

Brasil sukses melaju ke perempat final usai mereka menang lewat drama adu penalti melawan Chili. Meski beberapa kali dituding selalu ditolong wasit, namun tim ini terus melaju. Namun ada yang harus diwaspadai oleh Brasil selanjutnya.

Ya, gelandang Brasil, Ramires, mulai memperingatkan timnya untuk mewaspadai pergerakan James Rodriguez kala mereka menghadapi Kolombia di babak perempat final Piala Dunia 2014.

Pemain handal AS Monaco tersebut menjadi sensasi di turnamen edisi tahun ini. Ia ada dipucuk daftar pencetak gol sementara Piala Dunia 2014 dengan lima gol dan membuat brace kala membantu tim asuhan Jose Pekerman melewati Uruguay di babak 16 besar.

“Saya tidak pernah bermain secara langsung melawannya, namun ketika saya masih di Porto, saya sudah melihat ia bermain dan ia memang punya kualitas,” tutur Ramires dalam konferensi pers pra laga.

“Ia menjalani Piala Dunia dengan amat baik. Ia adalah pemain terbaik Kolombia dan kami harus memperhatikannya secara khusus dan tidak dibuat terkejut dengan aksi yang ia lakukan,” pungkasnya.