Yaya dan Kolo Touré Tengah Berduka

6

  Dua bersaudara pemain bola Pantai Gading yang merumput di Inggris, Yaya dan Kolo Touré, tengah berduka karena saudara termuda mereka, Ibrahim Touré, meninggal dunia di Manchester, Inggris, hari Kamis, pada usia 28 tahun. Konfirmasi kabar kematian itu datang dari Asosiasi Sepak Bola Pantai Gading. Yaya, yang saat ini bermain untuk Manchester City, dan Kolo selaku bek Liverpool, […]

Yaya dan Kolo Touré Tengah Berduka - berita Internasional Liga Inggris Piala Dunia

 

Dua bersaudara pemain bola Pantai Gading yang merumput di Inggris, Yaya dan Kolo Touré, tengah berduka karena saudara termuda mereka, Ibrahim Touré, meninggal dunia di Manchester, Inggris, hari Kamis, pada usia 28 tahun.

Konfirmasi kabar kematian itu datang dari Asosiasi Sepak Bola Pantai Gading. Yaya, yang saat ini bermain untuk Manchester City, dan Kolo selaku bek Liverpool, mewakili negara mereka di Piala Dunia Brasil.

Menurut kabar yang dilansir The Manchester Evening News, Ibrahim setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Yaya dan Kolo diberitahu perihal kabar kematian saudara mereka hanya selang beberapa jam setelah kekalahan Pantai Gading dari Kolombia 2-1 di laga Grup C di Brasilia.

PSSI-nya Pantai Gading itu merilis pernyataan yang berbunyi:. “Kolo dan Yaya Touré baru saja mendengar tentang kematian saudara muda mereka, Toure Oyala Ibrahim. Seluruh delegasi Pantai Gading ingin menunjukkan dukungan mereka kepada para pemain ini.”

“Dalam situasi yang menyedihkan, para pemain dari tim nasional Pantai Gading, dan seluruh delegasi di sini di Brasil, menunjukkan dukungan mereka kepada saudara-saudara Toure dan seluruh keluarga mereka.”

Ibrahim Toure, 28 tahun, yang bermain sebagai striker sepanjang karirnya, terakhir bersama dengan tim Lebanon, Al-Safa SC.

Nama lengkap Yaya adalah Gnégnéri Yaya Touré. Sedangkan Kolo adalah Kolo Habib Touré.

Rasa turut belasungkawa kami, redaksi gilabola.com, sampaikan kepada Yaya dan Kolo Touré.