Zico Menilai Brasil Tak Seindah Dulu

6

  Zico sang legenda Brasil menilai saat ini keindahan dalam tim saat dilapangan sudah tak ada. Dulu, Brasil dikenal sebagai tim yang mengedepankan permainan indah dalam pertandingan. Tim Samba tampil pragmatis dalam mengincar kemenangan, khas racikan Luiz Felipe Scolari. Zico menilai, kini hanya ada Neymar yang memiliki kemampuan itu. Baca Juga: Jadwal Bola Siaran Langsung TV Bola Marcelo […]

Zico Menilai Brasil Tak Seindah Dulu - berita Internasional

 

Zico sang legenda Brasil menilai saat ini keindahan dalam tim saat dilapangan sudah tak ada. Dulu, Brasil dikenal sebagai tim yang mengedepankan permainan indah dalam pertandingan.

Tim Samba tampil pragmatis dalam mengincar kemenangan, khas racikan Luiz Felipe Scolari. Zico menilai, kini hanya ada Neymar yang memiliki kemampuan itu.

“Mereka (generasi sekarang) tak lagi bermain dengan cantik, tapi bermain efisien. Namun, Neymar memiliki keindahan itu,” ujar Zico, yang gagal mempersembahkan Piala Dunia bagi “Selecao” ketika masih aktif bermain, sebagaimana dilansir FIFA.com.

Zico juga mengatakan Brasil bisa memenangi Piala Dunia sebagai tuan rumah. Dia yakin, pasukan Luis Felipe Scolari bakal mampu mengatasi tekanan pada Piala Dunia 2014.

“Itu normal, selalu ada tekanan saat bermain untuk negara Anda. Prancis, Argentina, Inggris, Jerman, dan Italia yang memenanginya kala menjadi tuan rumah, sementara Brasil belum pernah melakukannya,” lanjut Zico. “Jika tuan rumah lainnya yang juga mendapat tekanan bisa memenanginya, kenapa Brasil tidak?.”