Cristiano Ronaldo Zlatan Ibarhimovic

 

Sang pemilik ego besar, Zlatan Ibarhimovic, sampaikan pesan intimidatif kepada Cristiano Ronaldo. Ia klaim bahwa Piala Dunia 2014 Brasil mendatang lebih butuh kehadiran sosok dirinya daripada Ronaldo.

Entah siapa yang memulai, namun perdebatan mengenai siapa yang lebih pantas melaju ke Piala Dunia terus bergulir antara Zlatan atau Ronaldo. Dengan yakinnya, Zlatan nayatakan dirinya lebih layak bermain di tanah Brasil tahun depan.

“Saya rasa Piala Dunia lebih butuh Zlatan ketimbang Ronaldo. Saya bisa membawa keindahan dan bisa mencetak gol indah. Tak ada yang bisa menyaingi saya untuk itu. Saya yakin fans akan lebih memilih saya di Brasil ketimbang siapa pun,” jelas Zlatan dengan mantap seperti dirilis The Daily Mail.

BACA JUGA  Hasil Bola Tadi Malam Selengkapnya

Piala Dunia tahun depan kemungkinan besar akan kehilangan salah satu di antara Ronaldo atau Zlatan. Penyebabnya, Portugal akan saling senggol-senggolan dengan Swedia untuk memperebutkan satu tiket lewat babak playoff.

Walaupun begitu, ia tetap hormati sang pesaing, “Saya menghormati Ronaldo sebagai pemain. Tak perlu dipertanyakan lagi; dia memang salah satu yang terbaik.”

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR